Berita  

Menang di Ronde Ketiga, El Rumi Sempat Jatuh Dipukul Winson Reynaldi

Duel Tinju El dan Winson
Duel Tinju El dan Winson

Tutwuri.id – El Rumi sempat terjatuh saat dipukul oleh lawannya yaitu Winson Reynaldi pada perhelatan duel tinju Holywings Sport Show (HSS). Boxing 2, pada Senin dini hari.

Selama tiga ronde pertandingan bergulir, El Rumi dan Winson Reynaldi saling balas serangan. Winson Reynaldi tadinya sempat menjatuhkan El Rumi di atas Rring. Namun El tampak bangkit lagi dan meneruskan pertandingan tersebut.

Terlihat Winson terlihat lebih menguasai teknik pukulan dibandingkan El. Namun, El Rumi putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estiyanti itu berhasil membalas dengan melepaskan pukulannya pada wajah Winson.

Dalam ronde ketiga, El dan Winson tetap menyuguhkan pertarungan yang sengit dan seru. Pada menit kedua, El Rumi memberikan pukulan bertubi-tubi kepada Winson sampai TKO.

Dan wasitpun memberhentikan pertandingan dan mengumumkan kemenangan El.

Disusul dengan Al Ghazali dan ayahnya yaitu Ahmad Dhani langsung masuk ke dalam ring untuk merayakan kemenangan El Rumi atas Winson Reynaldi.

Winson Reynaldi terlihat langsung ke pinggir ring dan duduk sambil melepas sarung tinjunya. Setelah wasit telah resmi menunjuknya sebagai pemenang, El Rumi langsung bersujud syukur, dan kakaknya pun lmendekat sambil memberikan ciuman pipi kepada Sang adik.

Dalam HSS Boxing 2 untuk pertandingan celebrity fight, kemenangan berhasil diraih oleh Barbie Kumalasari, Roy Ricardo, Nikita Mirzani, El Rumi, dan Nicholas Sean.

Pertandingan celebrity fight pun menghadirkan Nikita Mirzani vs Dinar Candy. Mario Lawalata vs Roy Ricardo, Barbie Kumalasari vs Irma Dharmawangsa.

Tinggalkan Balasan